Prinsip sukses: Latih otak Anda untuk & # 39; atau & # 39; untuk mengganti dengan & # 39; dan & # 39; untuk menciptakan kinerja terbaik!

Terkadang penjual baru mengajukan pertanyaan kepada manajer mereka untuk pertanyaan ini atau itu untuk menentukan kegiatan mana yang paling penting dalam pekerjaan mereka. Anda juga dapat mendengar pertanyaan ini dari para veteran yang berjuang untuk mencapai tujuan mereka. Ini adalah pertanyaan yang sangat penting karena mereka membuka jalur komunikasi dan menciptakan peluang belajar untuk pengembangan karyawan Anda. Berikut adalah beberapa contoh pertanyaan tipe "atau" ini.

Pertanyaan: "Apakah lebih penting saya mencapai tujuan ini atau tujuan itu?" Anda harus mencapai semua tujuan Anda. "

Pertanyaan: " Apakah lebih penting bahwa saya mencapai tujuan pribadi saya atau bahwa kami mencapai sasaran tim kami? " " Kita harus mencapai keduanya. " Pertanyaan: " Apakah saya harus fokus pada kuantitas atau kualitas? "

Jawab: " Mari kita bangun keterampilan Anda dengan cara ini

] Pertanyaan: "Apa yang lebih penting … jumlah panggilan atau kontak yang sebenarnya?"

Jawab: Pertanyaan: "Haruskah saya menghabiskan lebih banyak waktu mengelola database saya atau bekerja untuk mencapai tujuan saya?" Basis data secara efektif akan membantu Anda tidak hanya mencapai tujuan Anda, tetapi juga akan membantu Anda MENOLAK sasaran Anda! "

Pertanyaan: " Apakah Anda ingin saya pergi untuk penjualan cepat atau membangun hubungan jangka panjang?

Ayo kita lakukan! "

Mari kita tambahkan beberapa perspektif dengan menghubungkannya dengan percakapan sehari-hari. Pertanyaan: " Saya mencoba menurunkan berat badan, apakah penting bagi saya untuk makan dengan baik atau berolahraga? "

19659002] Jawab: "Kamu bisa menebaknya … itu sama-sama!"

Lain kali kamu dihadapkan dengan salah satu pertanyaan ini … ambil satu langkah lebih tinggi dan tanyakan: "Apa apakah itu akan ambil bagiku untuk mencapai tujuan ini "DAN" tujuan itu? "

Sebagai seorang manajer, Anda tidak lepas dari kesulitan. Jika orang-orang Anda mengajukan pertanyaan seperti ini, itu berarti Anda memiliki beberapa pekerjaan yang harus dilakukan. Itu adalah bagian dari budaya tim Anda dan merupakan inti dari cara tim berpikir, berperilaku dan tampil.

Ciptakan sistem kepercayaan untuk karier dan perusahaan Anda yang dibangun di atas mentalitas "dan" ini. Sejauh ini pertanyaan-pertanyaan ini bukan lagi bagian dari percakapan. Putuskan apa yang ingin Anda capai. Bangun

PERINGATAN: Jangan menerapkan filosofi ini ke meja makan! OK … mungkin Anda bisa menikmatinya seminggu sekali. (Senyuman)

Pengalaman apa yang harus Anda miliki kembangkan diri Anda dan rekan satu tim Anda untuk membuat perubahan ini dalam pikiran?



Source by Doyle Slayton